Senin, April 20, 2009

Yang tersisa dari kunjungan ke PO Efisiensi



Sabtu, 18 April 2009

08.40 Terminal Cilacap di hadapan, sengaja memilih jam 09.00 biar bisa merasakan hawa "pembalap" Pak Kamto dan ngobrol dengan Mas Agung

09.00 New Travego Adiputro Hino R260 pelan tapi pasti merayap melewati jalanan kota Cilacap

10.50 Rest Area Wonosari, Kebumen. Sudah ada Mas Desika Arif, Mas Pranowo, Mas Wawan, Mas Uus, Mas Puput, Mas Yudi dan sekitar 40an bismania dan bismaniatun. Tapi satu hal, akhirnya bisa ketemu langsung dengan Cak Awan san SK mania yang selama ini cuma sms an......

11.30 Mulai ngobrol dengan Pak Erry, kesana-kemari dengan segala topik yang seru, tapi sayangya ngga ada topik saru hehehehe..... Ada satu yang berkesan dari falsafah bisnis Pak Erry "Saya hanya akan bermain sebatas bentangan tangan saya saja. Saya rasa Jogja - Cilacap dan Jogja - Purwokerto adalah batas maksimal bentangan tangan saya dan saya cukup tahu diri untuk tidak memaksakan lebih dari itu".....

12.30 Sate Ambal 1 porsi berhasil "dituntaskan" udah lumayan lama ngga ngerasain sate Ambal....

14.40 Rombongan Jogja pamitan, bismania Purwokerto dan Cilacap menunggu Efisiensi berikut sambil melanjutkan ngobrol sama Pak Erry

16.15 Bareng Mas Sugeng pulang ke Cilacap merasakan Sprinter Adiputr0 MB1525. Rombongan Purwokerto Mas Wawan, Mas Indra dan Cak Awan meluncur dengan New Travego Adiputro Hino R260

18.15 Mas Sugeng pamit turun di Terminal Cilacap, sesaat kemudian saya pun pamit ke kru di Damalang.....

19.00 Bareng Mr. Faik menikmati bebek goreng dan didampingi terong plus tempe penyet....

19.30 Yang pasti dan selalu tak bisa dilewatkan, aku sudah tidak bisa lagi menunggu untuk mendengarkan suara wanita terindah yang akan segera menjadi harmoni hidupku dalam esensi cinta dan bingkai religi bernama pernikahan......

Tidak ada komentar: